EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Analisa Fundamental – 27 Mei 2010

Eropa Session
———————————————–

13:40 WIB — Amerika — Pidato Bullard — Presiden Fed St. Louis, James Bullard, akan membawakan pidato berjudul “Policy Challenges for Central Banks in the aftermath of the Crisis” di Konferensi SwedBank “Economic Policy in Aftermath of the Crisis”, bertempat di kota Stockholm.

17:00 WIB — Inggris — CBI Realized Sales — Survey terhadap ritel dan grosir di Inggris menunjukkan angka sama sebesar 13 dalam 2 bulan terakhir, dan data hari ini diperkirakan juga akan sama di kisaran 13.

Amerika Session
———————————————–

19:30 WIB — Amerika — Preliminary GDP — Data GDP Inggris akan dinantikan, setelah melesat tajam 5,9% bulan lalu, data hari ini diprediksi akan terkoreksi, namun masih positif. Jika dirilis di atas 3,5% maka akan baik bagi GBP, karena data ini menggambarkan prediksi kesehatan ekonomi Inggris.

19:30 WIB — Amerika — Unemployment Claims — Klaim pengangguran minggu lalu secara mengejutkan naik menjadi 471.000 padahal diprediksikan turun sebelumnya. Data hari ini diprediksi akan turun menjadi 450.000. Jika dirilis lebih tinggi, bahkan lebih dari bulan lalu, akan membebani USD.

0 komentar